Ulang Tahunku


oim ahmad
Tepat hari ini tanggal 12 mei yang bertepatan hari kamis,saya kedatangan tanggal yang sangat istimewa bahkan sangat special buat saya,dan akhirnya menghampiriku ( critanya ultah nie…..hehehe)

Bermacam macam sifat yang saya rasakan mulai dari hal yang terdetil sampai yang mencolokpun saya rasakan hari ini,untuk menjabarkan saya akan mencoba belajar memfisualisasikan dengan kata-kata sederhana yang saya ketahui ( ciehhhh….hehehe)

Merasa Tersanjung karna banyak teman-temanku yang memberikan ucapan selamat,dari mulai teman satu kerjaan yang ada di lingkungan sekitar,maupun teman-teman saya yang ada di dunia maya sana,tak mau kalah nama-nama kontak yang ada di handpon ku pun tak henti-hentinya berdering ucapan datang menghampiri
Thank’s my friend’s…….hehehe

Merasa Bahagia karna keluargaku yang dekat maupun saudara yang ada di jauh sana ternyata masih ingat dengan hari bahagiaku ini yaaa walau tak semua,dengan penuh perhatian dan kasih sayang beliau sempatkan melemparkan ucapan bahagia itu kepadaku,yang memang berhak untuk saya dapatkan,walaupun tak ada hadiah special yang datang menghampiri,tapi tak mengapa lah
Thank’s my family’s……hehehehe

Merasa Senang karna semua teman-teman saya mau dengan rela mempedulikan hari bahagiaku ini,walau terselingi dengan sedikit kerjaan jahilnya,sangat wajar dan mencoba memaklumi itu semua,sebuah tradisi wajib jika siapa saja yang kedatangan hari special ini,patut dan pantas di kerjain,tak apa lah tunggu pembalasan ku
I love you for all……hehehehe

Merasa Gembira karna secara tidak langsung saya mendapat tambahan jobs untuk bisa mempertajam hoby dan kesenangan saya untuk memberi atau membahagia kan orang-orang sekitar walau tak seberapa nominalnya,tapi buat mereka tak penting pelajaran berharganya adalah kebersamaan menikmati kebagiaan dengan penuh canda tawa riang
bersama-sama satu sama lain
Cool for all…….hehehe

Merasa bersahaja karna secara tidak langsung dengan bertambahnya umur,bijaksana yang di tuntut untuk selalu menyelimuti diri ini dengan penuh berpikir positif dan bersipat lebih dewasa dari sebelumnya,menata ulang dan mengevaluasi kesalahan supaya tak terulangi lagi,selalu introspeksi diri tak jemu merangkai angan mimpi……hehehehe

Merasa sedih pula karna dengan bertambahnya umur berkuranglah sebenarnya umur saya,begitu juga pengabdian saya kepada nusa dan bangsa ini akan luntur jika tak ada lagi yang mampu ku sembahkan untuk INDONESIA tercinta ini,di tuntut untuk selalu menebalkan jiwa patriotisme.

Garuda di dadaku……hehehe #nyayian ahh#

Bekal yang kita akan bawa nanti di alam lain pun bukan harta,bukan benda,bukan tahta dan bukan pula usaha tetapi amal ibadah kita,karna nya diri ini dituntut untuk menebalkan iman dan taqwa kepada Sang Maha Esa tanpa adanya beliau saya yakin tak mungkin pula saya,dia,mereka,anda ada dan hidup di alam ini sekarang,harus masih tetap terus belajar meningkatkan ibadah atau penyembahan kepada Nya,untuk beribadah
ingatlahh seaka-akan kita mati besok,karna itu semua yang akan kita bawa kelak nanti…….Allohhu allam

Merasa terharu karna dengan bertambahnya usia semakin terasa kesunyian hidup ini dengan kesendirian,sementara ini masih tak kunjung datang calon pendamping yang serasi cocok dan yang pas dengan kata hati ini walau saya sadar pendamping itu haruslah di serching atau di cari,tambah yakin dengan sabda Rosululloh yang mengatakan

‘Bahwasanya hidup di dunia ini manusia telah di ciptakan sebenarnya berpasang-pasangan’

karnanya dengan penuh kesabaran,keihklasan dan ketabahan ihktiar saya akan tetap berusaha mencari dan menanti waktu bahagia itu datang menghampiriku,akan datang waktu indah itu pada saat nya tiba dan saya sangat-sangat lah yakin,hakkul yakin bahkan……hehehehe

Tak banyak yang saya harap dengan doa pada hari jadiku kali ini,yang saya harapkan hanyalah mampu dengan jantan dan bisa mencoba membangun keluarga kecil bahagia mawaddah warohmah dengan calon bidadari hatiku kelak nanti,mencoba dan akan terus berusaha merangkai istana kecil bertabur kebahagiaan

Berlimpah curahan kasih sayang dari kedua insan cinta,mengerti dan selalu belajar memahami satu sama lain,menerima satu sama lain dengan apa adanya bukan ada apanya,membangun sebuah harmoni yang tercipta dengan indahnya,menciptakan suasana sentosa dengan wangi-wangian suasana cinta,berdua mengarungi bahtera hidup bahagia,melewati samudra bergejolak maupun tenang dengan penuh ihktiar cinta,tetap berdiri kokoh bersama selamanya dalam ruang lingkaran jika api asmara di antara kita terbakar membara

Dan mudah-mudahan tetap di beri umur panjang,keselamatan,kesehatan,kemudahan rizky,kelancaran berkarir,di ringankan beban untuk mencapai cita-cita,mimpi harapan dan di permudah apa yang ku inginkan,semoga Ya Alloh……..
Aminnnnn…..yaaa…..Robbal alaminnnnnnn

Jamrud With Selamat Ulang Tahun
*Play Now*

Thank’s god

Good luck And God bles For All

0 komentar:

Posting Komentar