Oim In Monumen Renon

Explor cinta - Sore ini angin berhembus dingin mengelilingi jiwa-jiwa
Yang sedang bahagia menikmati hidup pohon dan tumbuh-tumbuhan
Menikmati ramainya taman renon, bermacam-macam aktifitas yang menyelimuti
Elok suasanya sore ini, pandangku tertuju pada indahnya nikmat dunia ini

Sepasang kekasih saling bergandengan menikmati suasanya
Senang gembira indah semangat semua kesenangan bisa di dapat disini
Tetapi sayang kegundahan kesepian, sendiri kurasakan disini di semua tempat ku datangi
Hanya untuk mencari seseorang yang sudah lama berpisah karna dia meninggalkanku

Berharap besar bisa bertemu denganya, dimana pun kau berada sekarang,
Aku kan tetap mencarimu, sampai aku bisa memeluk erat dirimu
Hanya kau saat ini yang ku mau dan ijinkan aku untuk memberi
Kebahagiaan yang sudah lama tak ku berikan padamu

Mungkinkah kau merasa aku menginginkanmu . . . .???

Tak mengharap lebih darimu, hanya kata maaf yang aku ingin ucapkan padamu
Walaupun kau telah meninggalkanku

Maafkan aku . . . . .!!!!?

Denpasar, 6 Oktober 2009

NB : hahaha pengen ketawa bawaan nya kalau baca tulisan saya ini yang super galau, biar jadi tulisan abadi aja dah terekam rapi di merory otak ini asekkkk . . . . :D




Thank's God


Good Luck And God bles Forr All..........:))

0 komentar:

Posting Komentar