Yeaahh...!!! INDONESIA 'ngaceng' lagi

Oim Ahmad



Horeeeeee....!!! Wooooooo, Wooooooooo Yessss Yesss, Alhamdulillah Ya Allah. *sujud syukur
 teriakan ane di dalam kost tak mempedulikan tetangga kanan kiri, bodo amattt, terusik terusik dah,..!!!

Malam ini ane sangat gembira sekali man, bagaimana tidak!? INDONESIA yang begitu lama paceklik gelar begitu haus dengan adanya titel juara telah menorehkan sejarah man, iya sejarah!!! lewat pertarungan sengit, ketat, begitu penuh dengan semangat juang tinggi, tanpa lelah tanpa kilah dan akhirnya semuanya itu berbalas dengan rasa puas gembira, senang, bahagia, menangis, terharu semuanya jadi satu tiada tara terasa hati ini ingin mengungkapkan, (eleh elehhh bahasanya dalem amat mas brow....biarlah ini bahasa hati hehe)  

Kurang lebih dua jam lamanya, iya kali ini indonesia tidak 'terkutuk' oleh kandasnya di setiap pertandingan final seperti final-final sebelumnya, walaupun akhirnya penentuan kemenangan di akhiri dengan tendangan dititik duabelas pas, so....!! apapun itu kita patut bangga, patut berbesar hati dengan pencapaian prestasi yang begitu menguras energi ini, karna reputasi negara tercinta ini yang kita bawa, INDONESIA BISA, INDONESIA MENJADI JUARA MAN!!!

Timnas INDONESIA dalam pertandingan internasional piala AFF U-19 ini begitu sangat berkesan apalgi lawan yang di hadapi tim kuat seperti vietnam yang pertandingan sebelumnya mereka mengalahkan kita, ane yang memang selalu mengikuti apdet timnas indonesia terutama dalam urusan sepakbola dari mulai yang senior sampai yang juniar seprti pertandingan malam ini
 
okelah kalo beg beg beg gitu ini dia serentetan anak-anak pebangga banggsa, 100 jempol dah buat kalian semua (cekernya sapa aja tu banyak amat hahaha)
yuk kita nikmati uforia kemenangan 

Timnas U-19
Thank's God

Goodluck And Godbless For All...... ^_^'


0 komentar:

Posting Komentar