Tulisan "Usang"

Keindahan Yang Harus Terawat

Oim & Frend's
Apabila tetes embun berkata-kata
Aku tetaplah setitik embun
jika aku hanyalah pengembala domba
Hanya bergaul dengan debu dan pasir yang berbatu
wangi-wangian anggur yang mengharumi bajuku
Yang selalu  senantiasa menemaniku

Sobat...!!!
Sekali lagi untuk tulisan kata-kata ku
Seumpama kata-kataku hanyalah karang
Serta penghalang
Maka carilah jalan pintas demi terkuaknya kata hatimu
seiring duka lara membakar hatiku
kupersembahkan kau sebagai dupa pengiring doaku

Date:  jumat, -/ - /2004


Tentang Adanya Enkau

Soal kepedihan tentang remuknya hatiku
Coba lihat kabut di atas peleburan hidup ini
Wahai kabut saudaraku
Sepatah kata yang takkan sanggup terpahat
Kini hadirmu bawakan aku sejuta mimpi

Selagi menyusuri jalan
Tiada mungkin penghalang
Kadang mencari ketika merasa
Seoranng diri berteman sunyi sepi
Oleh buah ramuan sendiri 

Terkadang apa yang terucap dan yang tersembunyi
Bagaikan mawar tak terkawal
Ketika warna dari siklus mu bersemi
Sekitar maya mungkin kau mekar berputik lagi

Di musim semi tak lagi nangis dan mimpi
Semua nak kubawa kuhujani salju
Bias semula sperti adanya
Walau aku tak sanggup  memantulkan wajah langit
Di peraduan embun pagi

Segalanya
Is student of in the real
Date :  Sabtu, 14/7/2004













Gusti Di Hati ini

Tak kusangka tiada ku duga tenyata  miliku alam
Bersemayam dalam hati ini begitu ganas
Apabila sanset menyelimuti malam bergemerlapnya bintang di langit
Satu hal lagi mendung itu mulai resah
Menilai tentang arti hidup mentari

kebebasan mu lebih berharga dari pada harta dan benda
Ku coba di dunia ini menerka apa yang tersembnyi
Di jidat mahkota perubahan ini
Apabila kata-kata rajut dalam menyambut embun pagi 
Aku pun sanggup menerima hujatmu gusti

Date : Kamis, 4-8 September 2004

L estary/ali (temien)


NB : Ok sih kata-katanya tapi andai ada yang ngelihat versi asli tulisanya hemmmm di jamin dah ‘ngumet’ poullll....coba dah liat foto nya di atas itu ini masih salah satunya yang mendingan beres, kalo gak saya perbaiki gak jelas maksud nya apa arahnya mau kemana, di kasih bumbu dikit biar sedap hahaha
sayang aja dari pada di buang tulisan ini gak pada tempatnya, mending di abadikan di blog saya  itung-itung buat kenangan hahaha
walau yang saya ingat cuman namanya aja semoga aja teman saya yang nulis tulisan ini merasa bangga andai menukan tulisannya telah saya posting ini

Thank’s God

Good Luck And God Bles For All........:))

0 komentar:

Posting Komentar