Harapan Muncul Lah . . .!!!

Oim Ahmad

Aku sendiri tidak tau harus bagaimana menjalani hidup ini,
Terkadang aku meraskan keindahan dalam hidup ini,
Tidak jarang pula aku merasakan yang sebaliknya,
Begitu banyak bencana yang sudah terjadi,

Terkadang juga aku berpikir, apakah aku  bisa menjalani hidup ini selayaknya orang lain. . . .???

Banyak  berita guncingan yang telah terjadi kepada orang lain
Dan masyarakat di sekitar lingkungan sekarang ini
Apakah dunia ini mampu mengabulkan harapan yang aku inginkan. . . ???
Dan aku mengharapkan yang lebih untuk kedepanya ini  . . . ???

Betapa sengsaranya aku ini jika dunia ini tidak mengijinkan apa yang di inginkan
mahkluk yang ada di dalamnya, semoga bukan seperti yang aku pikirkan

Tuhan . . . . . ! ! ! ! ? ?

Tolonglah diriku yang hina ini lepaskan semua bencana atau cobaan yang
Menghampiri hidupku ini, tunjukan jalan yang benar kepada hambamu ini ya alloh
Hanya kepadaMu aku berlindung, dan hanya kepadamu aku memohon
Semoga engkau mendengarkan apa yang umatmu keluhkan ini
Semoga di tahun yang akan datang engkau berikan
Kehidupan yang lebih baik dari tahun yang sekarang, aminnn . . .

Tuhan Berkati aku

OIM

Surabaya, 25 Desember 2008

NB : Jika merhatikan tulisan lama saya yang sangat usang ini,  terlihat jelas kegelisaan pesimis
jalani hidup, seakan tak mampu menjalani hidup ini, tapi apa kuasa yang  terjadi walau penuh
dengan kegundahan arti ingin hidup tetap berjalan dan akhirnya saya baru sadar betapa tidak
akan berlangsung lama cobaan yang di berikan oleh allah kepada kita hanya orang yang kuat dan 
sabar saja yang mampu bertahan,semoga kita semua yang membaca tulisan ini termasuk orang-
orang yang sabar, saya ambil hikmah dan pelajaran dari ilmu yang diberikan alam
kepada diri saya ini.

Thank’s God

Good Luck And Good Bles For All......:))

0 komentar:

Posting Komentar