Biodata Masa Lampau

Jadoel pic :P

Sabtu : 12/3/2004

Aku pengen kenal sama kamu.......!!!

Nama :  Supriyono
Panggilan : Gumbreg (gum-gum)
Alamat : RT 14/07 pule trenggalek 66362
No tlp : (0355) 711024

Aku orangnya kurus kering tapi cakep
Ingat jangn lupakan aku ya J

Aku menulis semua ini bukan aku pengen terkenal tetapi aku pengen punya banyak kenalan      
ingin punya banyak teman & sahabat ingat ya............!!!

SLANK PEACE & LOVE.

Minggu : 13/6/2004

Funk Not Dead...!!!

F : Femuda
U : urakan
N : namun
K : kreatif

Nama : Khambali
Alamat : Jatim kab. Trenggalek kec. pule desa pule dusun gugur
Tgl lahir : 6 agustus 1977
Hobby : Makan banyak +  teman banyak

Trimakasih.

Sabtu : 14/7/2004

Sang pecinta dari tidur

Name : Lestary/Ali
Alamat : Paiton parijatah kulon
Warna : Blue Red
Hoby : Ngelancong meski “mbokek”


NB : Bahkan untuk sekedar bayangin wajah di antara mereka di atas samar-samar
gimana gitu saking lamanya jadi lupa hehehe
biarlah coretan biodata-biodata di atas menjadi kenangan di antara pertemanan kita kalau ada
umur pasti kita akan bertemu lagi jika allah menghendaki....hehehe

Thank’s God

Good Luck And God Bles For All........:))

0 komentar:

Posting Komentar