Inginku Hanya Kepada-Mu

Oim Ahmad


Aku tidak tau harus berkata apa pada diri sendiri ini
Bermacam-macam cara  dan usaha yang sudah aku lakukan
Semua hasilnya nihil, ataukan aku krang melakukan sesuatu . . . . .???

Akan aku terima semua cobaan yang engkau berikan kepada hambuMu ini ya allah,
Iklas dalam diri kuberikan kepadamu allah,
Kalaupun banyak dosa yang bergelimang didalam diri ini dan semua yang aku lakukan
Tolong ampuni aku ya allah, engkau maha pengampun, enkau maha pemurah

Dan hanya engkau pula maha segalanya di atas segala-galanya
Engkau maha tau apa yang dirasakan oleh umatmu ini
Tolonglah aku ya allah berikan sedikit kekuatanMu agar aku dapat menuju
Jalan yang sudah engkau tentukan ya allah, berikan kemudahan hidup pada diri hamba ya allah

Agar aku mampu menjalani cobaan yang engkau berikan kepada hambamu ini gusti
Laingit biru, awan putih, cerahnya mentari dan hembusan angin menjadi saksi bisu
Di dalam diri, betapa hambamu ini inginkan kehidupan yang lebih baik dari sekarang

Tuhan beriakan aku masa depan yang cerah agar aku dapat membahagikan
Keluargaku kelak nanti
Maafkan aku ibu, anakmu ini belum bisa membahagiakamu . . . . ! ! !

I LOVE YOU MAM . . . . :)

Aku berjanji tidak akan menyerah berusaha sebelum aku benar-benar sukses
Dan mudah-mudahan bisa menaikkan haji kalian berdua aminnnn

Semoga Engkau mendengar inginku ini ya allah aminnn


Date, Surabaya 16 Februaryi 2009

NB : Tak banyak penjelasan tentang tulisan ini entah apa yang saya rasakan waktu itu yang pasti
Semua itu cobaan yang di berikan oleh allah mencoba tabah kuat dan mengambil hikmah dari
Semua masa lampau yang pernah saya jalani itu, harapan terbaik ingin yang membahagiakan
untuk kedua orang tua yang saya harapkan saat ini, semoga di berikan jalan kemudahan untuk
menggapai semua yg di perlukan untuk membahagiakan ibadah mulia buat kedua orang tua
saya amiinnn ya robbal alamin


Thank’s God

Good Luck And God Bles For All..........:))

2 komentar:

Mohamad Rivai Says:
16 Juni 2012 pukul 05.15

widih.

so sweet bro.

Unknown Says:
19 Juni 2012 pukul 03.46

masa lampau bgt brow
mksih kunjgny...salm kenal teman :)

Posting Komentar