Indahnya BERBAGI

Aku mencari sahabat,
dalam cerah dan gundah
dalam tawa dan air mata
dalam asa dan hampa

Aku mencari sahabat,
yang menghampiri saat aku menjauh
yang menanyai sebelum menghakimi
yang tetap memegang ketika semua terlepas

Aku mencari sahabat,
sebuah tempat bersahaja
                                          BERBAGI cita dan cinta 






Pesantren Al-Hidayah
Rasulullah bersabda, "Aku dan pengasuh anak yatim (kelak) di surga seperti dua jari ini. " Rasulullah menunjuk jari telunjuk dan jari tengah dan merapatkan keduanya. (HR. Bukhari). 


Walau sesaat aku merasakan betul makna kebahagian sesungguhnya dari wajah-wajah mereka yang dengan lugunya mereka bertingkah, berucap yang tak lepas juga dari perhatian bimbingan seorang ustad ustadzah pengajarnya

Aku tak bisa mengeluarkan kata-kata yang ingin aku jabarkan di tulisanku kali ini hanya setumpuk doa segumpal harapan yang tersirat dalam angan tentang kebaikan kebahagian keberhasilan kesuksesan ketentraman dan keselamatan dunia akhirat

Allah yang mengetahui doaku, harapanku, anganku, cita-citaku dan keinginanku untuk kalian semua para penerus agama,
Aku bangga merasa terhormat terharu dan sangat bahagia sekali bisa berada di tengah-tengah kalian smuanya                                                                                                                                                                                                                            

Suasana penuh dengan hikmah dan indahnya BERBAGI keceriaan dan kebahagian yang  tak di rencanakan ini tak menyangka kebahagianpun terpancar jelas dari cahaya wajah kalian para penghuni surga insya allah, penuh dengan iklas dari bibir-bibir kalian semua, semoga berkah dan bermanfaat bagi kalian semua

Terima kasih banyak atas semua doanya yang kalian panjatkan untukku semoga allah mendengarkan dan mengabulkan harapan,angan dan cita-cita ini

Santri Al-hidayah

Semoga cinta dan kasih sayang selalu menyelimuti kalian semua aminnnnn aamiiinnnnn ya robbal alaminnn

Thank's God

Good Luck And God Bles For All...........^_^'



0 komentar:

Posting Komentar