"Bangunlah Dari Keterpurukan"



Oim Ahmad

Berhenti menyesali diri
 

Jangan jadi pria cengeng yang terus menyesali diri sendiri. Berlaku bodoh hanya makin memperdalam luka yang Anda rasa. Banyak pria berpikir bahwa putus hubungan adalah hal paling traumatik. Putus tak seharusnya membuat Anda jatuh karena hidup harus terus berjalan. Jika Anda tetap berpikir betapa sakit luka Anda, itu hanya menambah luka makin sakit. Untuk bangkit dari putus dengan cepat, berhentilah menyesali diri.

Hancurkan masa lalu

Banyak pria bodoh membiarkan dirinya terjebak dengan pikiran bahwa mantan kekasih akan kembali ke pangkuannya. Di depan teman-teman baiknya, mereka mengklaim telah putus hubungan dan mengatakan mantan kekasih tidak berarti lagi bagi hidupnya. Tapi, saat Anda memintanya membuang semua surat cinta dan foto kenangan, mereka akan menolak. Mengapa? karena mereka berpikir, kalau mantan kekasih kembali, mereka tidak harus memulai semua kenangan seperti dalam koleksi foto tersebut.

Untuk bangkit setelah putus, hancurkan dan bakar segala barang yang mengingatkan Anda padanya. Jika Anda menemui kesulitan, berarti Anda tidak dapat melepaskan kenangan bersamanya dan masih berharap dia kembali.

Percayalah, sekali Anda bertemu sosok wanita lain, semua kenangan tersebut tidak akan ada artinya. Bulatkanlah tekad sehingga Anda tidak punya pilihan lain selain bangkit.

Ingat keluarga dan teman

Seorang pria kadangkala menjadi korban cinta buta dan menghabiskan banyak waktu dengan wanita, hingga membuatnya lupa akan keluarga. Akhirnya, sekali dia dibodohi, dia baru menyadari pentingnya keberadaan keluarga dan teman.

Padahal, tak aka nada yang bisa mencintai dan mendorong Anda setelah terpuruk. Anda akan sangat membutuhkan dorongan dalam situasi seperti ini dari keluarga dan teman.

Perbaiki ego

Ego yang tak beralasan hanya akan mengganggu niat Anda untuk bangkit. Solusi untuk memperbaiki ego adalah menjalin hubungan pertemanan dan lakukan aktivitas-aktivitas menyenangkan seperti olahraga, kursus dansa, dan latihan di gym. Membentuk tubuh secara berangsur akan menumbuhkan rasa percaya diri saat bertemu wanita baru dan sekaligus membangun kembali ego Anda

Membaca artikel di atas saya sendiriniye ngerasa gimana gitu???
Tak di pungkiri semuanya akan terasa pahit bahkan tak berasa enaknya sama sekali ketika kita mengalami perpisahan seperti hal yang satu ini yaitu putus cinta (broken heart)
Sekedar berbagi pengalam aja kali ya…. apabila siapa saja yang mengalami hal yang terurai seperti tulisan di atas alangkah lebih dahsyatnya obat termanjur yang mesti kita kerjakan, yang bisa bikin hati kita tenang juga insya allah yaitu mendekatlah dengan allah insya allah dah, cobain dah dulu gak bakal rugi sadarkan diri kita, sudah berapa banyak dosa yang pernah kita lakukan, menghindarlah dari kehidupan jahiliyah yang menyesatkan kita dan menjerumuskan kita kelak di akhirat, allah menyukai hambanya yang bertaubat insya allah, mulailah dari yang terkecil mari kita basuh diri kita dengan air wudlu, siapkan hati raga kita buat bersujud berserah diri hanya kepada allah, mudah-mudahan kita semua di selamatkan oleh allah dari siksa neraka dan azab kuburnya aminnnn ya robbal alaminnn

Thank’s God
Good Luck And God Bless For All…….^_^'

0 komentar:

Posting Komentar