Allah Menyelamatkanku



Jl. Sesetan Depan Bengkel

Masih teringat jelas ketika itu sepulang kerja jam sembilan malam lebih hujan rintik mengguyur tiada henti, membuat baju yang saya kenakan lama kelamaan akhirnya basah dan berselang kemudian hujan yang lebatpun  menghampiri tanpa permisi, karna jas hujan tertinggal di jok motor teman, air hujanpun terasa mulai menusuk di dada memaksa saya untuk berteduh sementara di sebuah bengkel mobil usang, pelataran itu cukup membantu saya untuk berlindung dari derasnya hujan angin

Hampir setengah jam saya berdiri seorang diri di pelataran itu berteduh menunggu hujan yang tak reda-reda, badan terasa menggigil kedinginan di tambah angin yang berhembus kencang membuat tubuh ini tak kuasa menahan berlama-lama, memberanikan menerjang hujan yang deras itu berharap semua ini akan berakhir ketika sampai di kost, setelah sampai di kost berpakaian kering dan tak lama kemudian terlelap nyenyak setelah witir dan baca al-qur’an surat al-mulk

Keesokan harinya aktifitas masih seperti biasanya bangun jam 03.00 tahajjud 8 rekaat menunggu datangnya subuh di temani oleh dzikir sholat berjamah ke musholla, baca al-qur’an ba’da sholat  nonton wisata hati antv ustad yusuf mansyur di lanjut lensa olahraga dan kadang ketiduran hehe, jam 07.30 sudah pasti GANTENG (hahaha) setelah dhuha 8 rekaat siap buat berangkat kerja

Di tengah perjalanan menuju showroom tempat saya bekerja tak seperti biasa jalanan begitu macet  terketahui setelah saya BLUSAK-BLUSUK di jalanan terlihat dari jauh mobil pemadam kebakaran membentang di jalan sempat bertanya sih dalam hati, hujan-hujan kok ada kebakaran ( bencana mana pamitan terlebih dahulu haha)

Tersentak hati, terkejut jiwa, terperanga diri, tersentuh raga  tak percaya syok dengan apa yang saya lihat dan sangat patutlah seketika itu saya menyebutkan berkali-kali ALLAHU AKBAR (Allah Maha Besar)  sepanjang jalan  menuju tempat kerja, allah menunjukkan secuil kebesaranNya 

Tepat di pelataran bengkel usang yang berjarak cuman dua langkah kaki tempat saya berteduh dari malam, terlihat bangkai sebuah mobil usai terbakar  hebat, entah karna ada konsleting electricnya atau mungkin hal lain, tak sempat berhenti  untuk bertanya apa penyebab kebakaran itu, di lihat dari bangkai  mobilnya kebakaran itu sangatlah dahsyat, apabila  kejadian itu ada manusia di dalamnya  atau di sekitarnya kecil kemungkinan rasanya akan selamat, nah coba bayangkan andai saya masih berada di pelataran bengkel  ketika mobil  itu terbakar , apa yang terjadi??? Jangan di jawab dah…!!! Beruntung masih assalam bukan wassalam :))
Allah menyelamatkanku, Allah masih sayang padaku, Allah memperhatikanku, Allah juga selalu menjagaku, Allah masih memberikan kesempatan buat saya untuk bertaubat menuju jalanNya

kejadian ini saya alami sendiri  terjadinya kurang lebih 3 minggu yang lalu ketika surat kabar dan berita ramai membicarakan hujan yang lebat di sertai angin yang kencang, baru sempat  nulisnya sekarang 

Semoga kita diwafatkan Allah sebagai orang yang berakhir khusnul khotimah insya Allah aminnn

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua, sekian trimaksih

Thank’s god

Good luck And God bless For All…….^_^’

0 komentar:

Posting Komentar