Motivation Kuliah di "Wearnes Education Center Bali"

Oim Ahmad

Motivasi saya berada di kampus wearnes education center ini sangatlah sederhana yaitu "PERUBAHAN"

Saya ingin mendapatkan ilmu pelajaran buat bekal masa depan saya menjadi lebih maju, khusunya dalam hal pekerjaan yang lebih baik dari pekerjaan saya yang sekarang saya tekuni, bukan titel gelar atau pengen gaya agar di sebut seorang mahasiswa, bila mana hal tersebut yang saya ingin, maka saya sangatlah salah berada di kampus ini,                                                                 

Semua ini tidak lain hanyalah untuk memudahkan bagaimana cara gampangnya meraih mimpi dan cita-cita yang sudah saya susun dengan rapi dari mulai jangka pendek, jangka menengah sampai jangka panjang, semua itu tidaklah mudah saya capai bila mana saya sendiri tidak mempunyai ilmu untuk menuju ke arah yang sudah saya inginkan tersebut,                                             

Dalam hal ini saya ingin menyerap semua ilmu yang di ajarkan untuk bekal saya menjadi seorang pengusaha yang baik sukses dan sholeh taat kepada semua perintahNya karna dengan menjadi pengusaha saya sendiri sangat yakin dan percaya bahwa harapan dan keinginan semuanya bisa saya wujudkan,                                     

Sukses dengan tidak mempunyai ilmu itu baik tetapi alangkah lebih baiknya lagi bila mana bisa sukses dan terus bahagia dengan berbekal ilmu pembelajaran terlebih dahulu insya allah lebih berkah dan bermanfaat buat kita terutama untuk keluarga yang bakal kita bangun kelak apabila sudah berumah tangga nanti,                                                         

Dengan do'a usaha dan bekerja keras tanpa putus asa semoga keputusan saya memulai langkah dengan kesederhanaan dan kemandirian dari kampus wearnes education center ini berbuah manis untuk masa depan saya amin ya robbal alamin sekian terima kasih.
Tulisan ini sebenarnya tercipta dari tugas mata kuliah pelajaran bahasa inggris, ribet juga entar bacanya kalo masih tetap engligh punya tulisannya maklum lah.....!! lanjutin sendiri dah hahaha, biar enak juga ngebacanya ane sengaja translate aja itu tulisan semua dari engligh ke INDONESIA
so semoga bermanfaat bagi yang ngebaca hehe
Thank's god


Goodluck And Godbless For All.....^_^'

3 komentar:

BSyaga Says:
19 September 2013 pukul 21.58

sangat bagus, sudah lengkap semuanya :)

Unknown Says:
19 September 2013 pukul 23.45

terima kasih pak....masih terus belajar ni hehe

Unknown Says:
15 September 2014 pukul 04.15

Good boy!
:D

Posting Komentar